Breaking News
---

PAN Kembali Keluarkan Rekomendasi untuk Pilkada Bekasi

 DPP PAN kembali mengeluarkan surat rekomendasi untuk Pilkada Kota Bekasi. Ini merupakan surat rekomendasi yang kedua kali dikeluarkan oleh partai berlambang matahari terbit tersebut.

PAN Kembali Keluarkan Rekomendasi untuk Pilkada Bekasi

Rekomendasi pertama dikeluarkan untuk Politisi PDIP, Tri Adhianto yang merupakan kandidat petahana. Sedangkan rekomendasi kedua atau yang terbaru dikeluarkan untuk pasangan Heri Koswara-Sholihin.

Rekomendasi untuk pasangan Heri Koswara-Sholihin diberikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur R Duata. Ia menyerahkan langsung di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Rabu (24/7/2024).

Menurut Fathur, satu partai mengeluarkan dua rekomendasi merupakan hal lumrah. Toh hal tersebut juga dilakukan oleh partai lain.

"Satu partai mengeluarkan surat lebih dari satu itu biasa, PSI juga sama Demokrat juga. Kalau perlu kita keluarkan tiga surat tidak masalah," kata Fathur, dalam jumpa pers yang dihadiri duet Heri Koswara-Sholihin. 

Hanya saja ia menegaskan, bahwa rekomendasi yang diberikan kepada Heri Koswara-Sholihin berbeda dengan yang diberikan ke Tri Adhianto. Pasalnya rekomendasi diberikan di tempat resmi yakni kantor partai bukan di cafe atau tempat ngopi. 

"Tapi yang jelas surat ini kita serahkan resmi di oleh ketuanya dan di kantornya bukan di warung. Jelas bobotnya beda," kata dia.

Namun ia menegaskan, walaupun saat ini ada dua surat rekomendasi, nantinya PAN akan mengeluarkan satu surat. Surat tersebut yang nantinya final dan bisa digunakan untuk mendaftar di KPU.

"Yang jelas nantinya DPP akan mengeluarkan satu surat saja tunggal. Itu akan dikeluarkan serentak se-Indonesia, kita tunggu waktunya," kata dia.

Sementara itu Heri Koswara mengatakan, rekomendasi dari PAN semakin memperkuat posisi dia dan Sholihin. Dan tentunya membuat ia dan rekan duetnya itu menjadi semakin semangat.

"Rekomendasi dari PAN memperkuat dan memperkokoh posisi kami serta menambah semangat. Apalagi kemarin kami sudah mendapat surat keputusan dari DPP PKS dan menyusul PPP," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, tersebut.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan