Breaking News
---

Pamit dari Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono Berikan Bantuan Bibit Ikan Bandeng di Ciparagejaya

Kapolsek Tempuran AKP Gulipar,SH dan jajarannya  menghadiri pemberian bantuan dan penebaran benih ikan Bandeng oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada petani tambak di Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, pada Senin 1 Juli 2024.
Kapolres Karawang saat sambutan

Pemberian bantuan itu dilakukan di Mapolsek Tempuran Kasatpol Airud Ciparagejaya.

AKP Gulipar mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, sekaligus pelepasan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang mendapat tugas baru di Polda Metro Jaya.

Hadir di acara itu, AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K, MSi, Kapolres Karawang, H. Budianto S.H, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kabun S.Pd.I, Kepala Desa Ciparagejaya, para Kapolsek dan PJU Polres Karawang, para anggota Satpol Air Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran, Sertu Rudi, Dan Pos Koramil Kecamatan Tempuran, Aparatur Desa Ciparagejaya, dan para nelayan Desa Ciparagejaya.

Acara berjalan singkat, diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjut dengan pemberian bantuan secara simbolik. Kemudian, Kapolres melepaskan bibit ikan bandeng ke laut Ciparagejaya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan