Breaking News
---

Kasek Karawang Mendapatkan " Anugerah Tour Aksara 3 Negara 2024"

Berawal dari membaca flyer yang dikirim teman di group dengan bertuliskan Kandidat Writervator berwisata edukasi ketiga negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand). Tertarik donk, akhirnya daftar dan terpilihlah menjadi salah satu kandidat tersebut. Nah, para kandidat ini mendapatkan tugas untuk mendampingi, mengarahkan, menemani para peserta Tour aksara tersebut.(6/7/24).
Yatni Turyatni
Kepala Sekolah SDN Karangpawitan V, Karawang Barat , Karawang.


Saya sendiri akhirnya terpilih menjadi Tour Leader dengan didampingi oleh pendamping lapangan dan dua rekan untuk berkolaborasi menemani rekan-rekan Tour Aksara ini.

Tiba waktunya keberangkatan, tanggal 24 Juni 2024, para peserta berangkat dari kotanya masing-masing menuju bandara dan berkumpul di Bandara Kuala Lumpur.
Yatni Turyatni saat terima penghargaan


Suka dan duka selama proses perjalanan tentu ada, maklum menghadapi berbagai karakter yang beragam. Tapi semuanya dinikmati, fokus kepada Travelling, Edukasi, Eksplorasi di tiga negara.

Titik puncak pemberian anugerah Wisata Literasi Internasional dilaksanakan di Hotel Pudu Kuala Lumpur bersama Dick Doank. Merupakan suatu anugerah yang luar biasa bagi saya diberikan penghargaan sebagai Writervator Internasional.
Yatni Turyatni saat berada di luar negeri

Anugerah Literasi Internasional tahun 2024 ini merupakan Program Tour Aksara Internasional (Malaysia, Thailand, dan Singapura) yang diberikan oleh FIM kepada peserta literasi berprestasi. Bersama Forum Indonesia Menulis Kita Kreatif.

Penulis :Yatni Turyatni
Kepala Sekolah SDN Karangpawitan V, Karawang Barat , Karawang.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan