Breaking News
---

Kapolres Karawang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Polres Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara Lapangan Karangpawitan, Senin (1/7/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Karawang, pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.
Foto : Kapolres Karawang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 78


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun. 
"Kami mempunyai harapan, semoga Polres Karawang tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat," kata Kapolres usai memimpin upacara. 

Sementara itu, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengatakan, selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Karawang sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Karawang selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

"Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh. 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karawang telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, bansos di seluruh kecamatan, olahraga bersama TNI-POLRI dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan potong tumpeng di Lapangan Karangpawitan.

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".
Foto : Kapolres Karawang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 78

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polres Karawang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Karawang. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan