Breaking News
---

Kalah di Pilpres 2024, Anis Kini Kantongi Tiket Maju Pilkada Jakarta

Anies Baswedan mengaku, sudah mengantongi tiket dari Partai NasDem untuk menjadi bakal calon gubernur Pilgub DKI Jakarta 2024. Partai NasDem, kata Anies, menugaskannya segera mencari bakal calon wakil gubernur yang cocok untuknya.

Kantongi Tiket Maju Pilkada, Anies Dapat Tugas Ini


Dalam menjalankan tugas NasDem itu, Anies mengaku, sudah berkomunikasi dengan beberapa parpol di Pilkada Serentak 2024. Parpol yang berkomunikasi dengan Anies, seperti PKS dan PKB.

"Kita sudah dengar yang sudah deklarasi sebelumnya, pertama adalah PKB, kedua adalah PKS dan kita sudah melakukan pembicaraan. NasDem pun sudah melakukan pembicaraan dengan partai-partai yang lain, nanti kita akan bisa perluas lagi," kata Anies dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Pada Pilkada DKI Jakarta, Anies mengharapkan, mendapat dukungan banyak parpol. Tidak hanya sebatas, NasDem, PKB, dan PKS.

"Harapannya kita akan bisa bekerja bersama dengan lebih banyak partai-partai yang lain. Amanat yang diembankan oleh Partai NasDem ini kami terima dan kami akan junjung dengan sebaik-baiknya," ucap Anies.

Sebelumnya, NasDem memutuskan, mendorong Anies sebagai bakal calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Pernyataan tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dalam rapat partainya, Senin (22/7/2024).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan