Breaking News
---

Kaesang Pangarep Blusukan di Kawasan Sunter Agung

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (5/7/2024). Kedatangannya tersebut sekaligus melakukan solat Jumat di Mesjid Nurul Qulub bersama warga sekitar. 

Foto : Kaesang saat bluksukan

Dari pantauan, kedatangan Kaesang Pangarep di Tanjung Priok langsung disambut meriah oleh warga. Setelah melakukan solat Jumat Putra Presiden Joko Widodo itu menyempatkan untuk makan siang di salah satu rumah warga. 

"Ya tadi ketemu sama salah satu relawannya Pak Presiden juga. Dan kebetulan di sekitar sini itu dapurnya sang pisang yang pertama," ujar Kaesang saat ditanya awak media. 

Selain itu relawan PSI juga membagikan makanan siap saji untuk warga. Selain itu juga membagikan buku tulis kepada anak-anak yang antusias ingin melihat Kaesang. 

Diketahui Kaesang Pangarep memang telah menunjukkan minat untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024. Namun keputusan ini masih pro dan kontra karena Mahkamah Agung (MA) mengubah aturan batas usia calon gubernur dan wakil gubernur. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan