Breaking News
---

Jadwal Piala Presiden 2024, Persija Vs Arema FC

 Persija Jakarta menghadapi Arema FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024. Duel Persija vs Arema dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Jadwal Piala Presiden 2024, Persija Vs Arema FC

Persija meraih hasil positif pada laga pertama Piala Presiden 2024. Sempat tertinggal dari gol Haudi Abdillah, Persija menang 2-1 atas Madura United.

Arema FC juga meraih hasil positif. Singo Edan menang dengan skor tipis 1-0 melawan sang tuan rumah Bali United.

Hasil tersebut membuat kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin. Persija dan Arema bertengger di posisi pertama dan kedua klasemen Grup B.

Pelatih Persija, Carlos Pena, mengakui bahwa laga melawan Arema tidak akan mudah. Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan pujian tersendiri untuk pertahanan Arema, yang tampil bagus pada laga melawan Bali United.

“Kami saat ini fokus untuk recovery pemain, kemenangan atas Madura United di laga pertama sangat penting. Melawan Arema akan menjadi laga yang lebih sulit karena mereka juga menang di pertandingan pertama,” kata Pena dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (23/7/2024).

“Arema memang punya pertahanan yang bagus, khususnya kiper mereka yang memberikan banyak dampak dan menggagalkan tendangan penalti. Tapi menurut saya, bukan hanya kipernya namun secara tim mereka juga sangat bagus,” ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Arema FC, Joel Cornelli, juga mengakui Persija adalah tim yang bagus. Dia pun sempat menyaksikan secara langsung saat Persija menaklukkan Madura United. 

“Kami tetap akan menjaga filosofi dan sistem permainan kami seperti di laga pertama. Soal perubahan, akan kami lihat situasinya di lapangan nanti,” kata Joel dikutip dari laman resmi Arema, Selasa (23/7/2024).

Persija Jakarta masih unggul tipis atas Arema FC dalam 5 head to head (H2H) terbaru. Macan Kemayoran merebut 2 kemenangan, berbalas 1 kemenangan dari Arema FC.

Pemenang laga Persija vs Arema besok akan satu tempat di semifinal Piala Presiden 2024. Menarik untuk disaksikan duel dua klub legendaris sepak bola Indonesia ini.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2024:

Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Streaming: Vidio.com

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan