Breaking News
---

Inilah Calon Pj Sekda Karawang Sebagai Pangganti Ajam

Drs.H Acep Jamhuri alias Ajam secara resmi meletakkan jabatan Sekda Karawang sekaligus pensiun dini sebagai ASN per Senin (1/7). Sebagai gantinya, Eka Sanatha ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Karawang sampai 14 Juli 2024.

Foto : Ajam saat sampaikan ucapan perpisahan dg PNS di Plaza Pemda Karawang

Hal ini disampaikan Plh Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Karawang, Gery Samrodi di ruang kerjanya.

“Beliau (Eka) ditunjuk sebagai Plh untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Karawang selama 14 hari ke depan, sambil kita berproses mengusulkan Pj Sekda ke Pemprov Jabar,” ucap Gery.(2/7/24).

Dia bilang, sejumlah nama pejabat Pemkab Karawang telah disiapkan untuk diusulkan sebagai calon Pj Sekda Karawang. Mereka di antaranya Asep Aang Rahmatullah, Arief Bijaksana Maryugo, Asip Suhendar dan Ridwan Salam.

“Nama-nama yang masuk boks talenta sekda definitif ini minimal eselon 2 atau golongan IV/d,” ucap dia.

Adapun Ajam, dia harus pensiun dini meski masih 4 tahun lagi pensiun sebagai ASN karena akan mencalonkan sebagai bupati Karawang dalam Pilkada Karawang akhir tahun ini.

Terkait masalah hukum yang sedang dihadapinya Acep Jamhuri mengatakan skenario Allah SWT tidak ada yang tahu.

“Kalau harus menjalani seperti itu, saya jalani. Yakin saja pada qodarullah,” kata Acep usai acara apel pagi perpisahan dengan para ASN. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan