Breaking News
---

Gerindra Tunjuk Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor 2024

 Rudy Susmanto akhirnya memegang rekomendasi DPP Partai Gerindra yang di usung sebagai Bakal Calon Bupati Bogor, untuk di pilih pada pilkada serentak 2024 nanti.

Gerindra Tunjuk Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor 2024

Surat tugas partai tersebut di berikan Sekjen DPP partai Gerindra, Ahmad Muzani dan di bacakan Ketua DPC Gerindra Iwan Setiawa di Hotel Lorin Sentul, Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (22/7/2024)

" Saya ingin masyarakat kota Bogor bisa menerima baik partai politik, untuk bersama sama mengusung bersama pasangan calon. Ini sebagai perkenalan awal di kabupaten Bogor, semoga mendapatkan respon yang lebih baik seperti di sampaikan ketum partai kami".

"Untuk memilih 1 dari banyak kader di perlukan pertimbangan objetif dan subjektif dan ada pertimbangan kenapa Pak Iwan Setiawan?, karena nanti di minta untuk banyak di Jakarta dengan pengalaman yang banyak dimilkinya," jelas Ahmad Muzani, Senin (22 juli 2024)

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Iwan Setiawan selaku ketua Tim Pemenangan memastikan soliditas anggotanya. Termasuk mengajak semua pimpinan parpol di Kabupaten Bogor bergabung bersama poros nya.

" ini semua tugas tidak ada legowo atau apalah , ini tugas partai dan kita membuka koalisi dengan siapa saja sampai pendaftaran 27 agustus nanti, terkait ada foto istri saya yang disandingkan dengan calon lain itu bukan dari saya, ada yang ingin memecah keluarga saya, saya rasa tidak etis kalau satu keluarga haris berseberangan," tambah Iwan Setiawan.

Kegiatan itupun dihadiri Anggota DPR RI dari Gerindra diantaranya Dedi Mulyadi, Mulyadi, Marlyn Maesarah, Anggota DPD terpilih, Alfiansyah Komeng dan seluruh kader DPC Gerindra Kabupaten Bogor.

Menariknya, Rudy Susmanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini juga mengundang para Bacalon Bupati dari Partai lain.

Bacabup Bogor yang hadir ialah Ade Ruhandi atau Jaro Ade dari Partai Golkar, Kh Agus Salim dari PKS dan Elly Rachmat Yasin yang diwakili oleh Bendahara DPC PPP Kabupaten Bogor beserta jajaran.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan