Breaking News
---

Gemuruh Senang Kader PKB, Ketika Gerindra Bicara Ini

Gemuruh rasa senang kader PKB terjadi di acara Harlah Ke-26 PKB. Teriakan rasa senang itu, terjadi ketika Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan sambutan.

Gemuruh Senang Kader PKB, Ketika Gerindra Bicara Ini

Dalam sambutannya, Dasco mengatakan, PKB merupakan 'cinta lama' Gerindra pada musim Pemilu 2024. Dasco pun mengajak, PKB masuk ke dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Bahwa bangsa Indonesia butuh, ke depan PKB, Gerindra semua partai harus bersama. Kita adalah cinta lama, masuk ke dalam pemerintahan kabinet ke depan," kata Dasco saat memberikan sambutan di acara Harlah Ke-26 PKB, di Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Pernyataan tegas Dasco itu, langsung disambut tepuk tangan kader PKB. Bahkan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar nampak tersenyum.

Dasco mengaku, diminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk mewakili kehadirannya. Prabowo tidak bisa hadir, karena mendapat tugas negara ke luar negeri.

"Pada hari ini saya mewakili Pak Prabowo, karena ditugaskan Presiden (Jokowi), wakili acara di luar negeri. Hari ini saya dan rekan-rekan Partai Gerindra diwajibkan untuk hadiri acara meriah ini," ucapnya.

Kemudian, Dasco menuturkan, Muhaimin merupakan politikus yang piawai memimpin PKB. "Kepiawaian Gus Muhaimin dalam menakhodai PKB, tapi ini belum puncaknya, akan ada waktunya PKB ke puncaknya," ujar Dasco.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan