Breaking News
---

FBI Ungkap Pelaku Penembakan Trump, Crooks dari Penssylvania

Pelaku penembakan Donald Trump teridentifikasi. Jenis kelamin dari pelaku penembakan mantan Presiden Amerika Serikat itu bernama Thomas Matthew Crooks.

FBI Ungkap Pelaku Penembakan Trump, Crooks dari Penssylvania

Biro Investigasi Federal (FBI) mengungkapan pelaku penembakan Trump itu berusia 20 tahun. Asalnya dari Bethel Park, Pennsylvania.

Disebutkan FBI dalam rilisnya pada Sabtu (13/7/2024) siang atau Minggu siang hari WIB, tindakan pelaku ini masuk dalam kategori upaya pembunuhan. Crooks adalah satu-satunya pelaku sebagai subjek yang terlibat.

“Penyelidikan masih aktif dan berkelanjutan. Siapapun yang memiliki informasi terkait, dapat membantu penyelidikan dengan mengirimkan foto atau video secara online kepada FBI,” begitu pernyataan FBI seperti dikutip dari USA Today.

Adapun Crooks telah tewas di tangan petugas penegak hukum. Hanya beberapa saat setelah rentetan tembakan terhadap Trump dalam rapat umum kampanye pilpres AS tersebut.

Berdasarkan layanan basis data LexisNexis, Crooks terdaftar sebagai anggota Partai Republik dan berstatus pemilih aktif. Ia sekolah di Bethel Park High School dan lulus pada 2022. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan