GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Empat Pemain Liverpool Berjibaku di Laga Final Internasional

Empat Pemain Liverpool Berjibaku di Laga Final Internasional

Daftar Isi
×

Akhir pekan ini diprediksi akan menjadi momen penting bagi klub dan para penggemar Liverpool di seluruh dunia. Ini karena empat pemainnya tengah bersiap-siap berjibaku di dua laga final internasional.

Empat Pemain Liverpool Berjibaku di Laga Final Internasional

Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez akan turun dalam tim yang sama laga di Piala Eropa. Sementara, Alexis Mac Allister dan Luis Diaz akan saling beradu kepiawaian di tim yang berbeda di Copa America.​

Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez bersiap membawa Inggris ke final Piala Eropa melawan Spanyol setelah menang atas Belanda. Dalam pertandingan semifinal yang sengit, Harry Kane berhasil mencetak gol penalti penyama.

Setelahnya, Ollie Watkins menyegel kemenangan Inggris di menit-menit terakhir. Alexander-Arnold telah menjadi andalan dengan penampilan gemilangnya sepanjang turnamen. Ini termasuk gol penentu dari titik penalti di perempat final. 

Sementara Gomez, meskipun belum tampil, tetap menjadi bagian kunci dari skuat Inggris. Di sisi lain, Spanyol yang akan menjadi lawan Inggris di final, berhasil melaju setelah mengalahkan Prancis 2-1. 

Gol-gol dari Lamine Yamal dan Dani Olmo menjadi penentu kemenangan untuk La Roja. Final Piala Eropa 2024 akan digelar di Berlin pada Senin dini hari WIB mendatang. 

Spanyol, yang dua kali meraih gelar Piala Eropa pada tahun 2008 dan 2012, akan berusaha menambah trofi lagi. Di Amerika, dalam Copa America, Alexis Mac Allister dari Argentina akan bertemu dengan Luis Diaz dari Kolombia dalam pertandingan final mereka. 

Kedua pemain ini telah memainkan peran penting dalam perjalanan tim mereka menuju final. Argentina, yang tampil dominan dengan lima kemenangan dan hanya kebobolan satu gol, mencapai final setelah mengalahkan Kanada 2-0. 

Sementara Luis Diaz, yang menjadi starter di setiap pertandingan, mencetak dua gol kunci untuk Kolombia. Ia  berhasil mengantarkan Kolombia melaju ke final setelah mengalahkan Uruguay 1-0.

Final Copa America juga akan digelar pada waktu yang bersamaan di Hard Rock Stadium, Florida. Liverpool memiliki perwakilan kuat di kedua final ini, dengan pemnain-pemainnya berjuang membawa kemenangan bagi negara masing-masing. 

0Komentar