GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
DPC PDI Perjuangan Beri Toto Suripto Surat Tugas Maju Pilkada Karawang, Natala : Sukses, Rekomendasi DPP Terbit 2 Minggu Kedepan !

DPC PDI Perjuangan Beri Toto Suripto Surat Tugas Maju Pilkada Karawang, Natala : Sukses, Rekomendasi DPP Terbit 2 Minggu Kedepan !

Daftar Isi
×
Mantan Ketua DPRD Karawang yang juga politisi senior H Toto Suripto mengantongi surat tugas DPC PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Karawang 2024. Surat tugas tersebut, di serah terima kan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail dan Sekretaris Natalia Sumedha, Selasa (16/7/2024). 

Foto : Toto Suripto menerima surat tugas dari DPC PDI Perjuangan Karawang Maju Pilkada dan secara simbolis di serah terimakan Ketua DPC Pipik Taufik Ismail

Toto, diberi mandat oleh partai untuk melaksanakan tugas-tugas politiknya agar mendapatkan surat resmi rekomendasi dari DPP selama 2 Minggu kedepan. 

"Tugasnya ya beliau harus melakukan konsolidasi masif dengan seluruh tingkatan elemen PDI Perjuangan, membentuk koalisi partai, dan membuat pemetaan politik untuk pemenangan Pilkada 2024. Jadi kalau tugasnya di selesaikan dalam dua Minggu, maka DPP PDI Perjuangan akan menerbitkan surat rekomendasi kepadanya sebagai Bacawabup internal, " Kata Natala Sumedha, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang. 

Menyikapi ini, Toto mengaju siap tancap gas untuk segera bekerja dengan lebih cepat melakukan komunikasi dengan semua partai agar bisa terbentuk koalisi. Kemudian, dalam melaksanakan tugas kepartaian ini, dirinya juga akan melakukan konsolidasi dengan DPD, DPC, PAC, ranting sampai Anak ranting. Baginya, sambung Toto, tugas ini sangat penting, maka dirinya siap totalitas menyelesaikan tugas - tugas ini dengan baik.

"Tugas kepartaian ini merupakan tugas yang sangat penting, saya akan totalitas agar bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik, " Ungkapnya. (Rd)

0Komentar