Breaking News
---

Diwarnai Ricuh, Maroko Berhasil Tundukan Argentina 2-1

 Pertandingan sepak bola antara Argentina vs Maroko berjalan ricuh pada hari Rabu (24/7/2024). Pertandingan pembuka Olimpiade ini dimenangkan oleh Maroko dengan skor 2-1 setelah invasi lapangan yang membuat pertandingan terpaksa dihentikan selama lebih dari satu jam.

Melansir dari USA Today, penggemar sepak bola yang tidak teratur mengganggu pertandingan. Atas kejadian ini menyebabkan hasil imbang 2-2 menjadi kemenangan 2-1 untuk Maroko.

Diwarnai Ricuh, Maroko Berhasil Tundukan Argentina 2-1

Cristian Medina, pemain Argentina telah mencetak skor penyeimbang 2-2 untuk Argentina sebelum akhirnya gol tersebut dibatalkan oleh wasit karena offside oleh VAR. Pembatalan gol tersebut memicu kericuhan di Stadion Geoffroy-Guichard di Saint-Etienne dan membuat penonton melemparkan barang-barag kepada pemain.

Kedua tim akhirnya ditarik untuk keluar dari lapangan oleh wasit. Situs website resmi Paris 2024 menyatakan bahwa pertandingan telah terputus, seperti yang dikutip dari The Guardian.

Panitia mengumumkan bahwa sisa tiga menit pertandingan akan diselesaikan di belakang pintu tertutup. Pelatih Argentina, Javier Mascherano mengatakan bahwa ia belum pernah menyaksikan kekacauan besar seperti itu.

"Kapten Maroko tidak ingin bermain, kami tidak ingin melanjutkan, dan penggemar melemparkan barang-barang ke arah kami. Ini adalah sirkus terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya, saya tidak tahu mengapa mereka menghabiskan satu jam dua puluh menit meninjau sebuah permainan,” kata Mascherano.

“Jika ada offside dalam gol Medina, biarkan permainan berlanjut dengan momentum yang kami miliki. Saya tidak berpikir permainan harus dimainkan selama tiga menit setelah satu setengah jam,” ucapnya.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan