Breaking News
---

Daya Beli Anjlok, Beras Panen Lokal Dibagikan Gratis

Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah membagikan beras 100 ton kepada warga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Lantaran, daya beli masyarakat menurun sejak dua bulan terakhir.

Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah membagikan beras 100 ton

"Hari ini saya melakukan kegiatan bagi-bagi beras kepada masyarakat Pakuhaji. Karena saya lihat daerah ini, khususnya beras suka tidak kebagian," ujar Arief, Sabtu (13/7/2024).

Menurut Arief, karena banyak stok beras sudah diborong ke luar daerah, jadi ekonominya tidak berputar di sini. "Dari berita dua bulan terakhir daya beli masyarakat turun, makanya kita ingin berbagi dan mudah-mudahan bermanfaat dan berkah," ucapnya.

Arief menjelaskan, pihaknya juga tidak akan berhenti sampai di sini saja. Karena, rencananya akan dilakukan kegiatan serupa ke daerah lain yang ada di Banten.

"Kemarin kita sudah bicara sama masyarakat, dimana lahan-lahan atau sawah yang ada di Pantura (Pantai Utara Kabupaten Tangerang, Red) ini sudah banyak dibangun perumahan. Kita berharap pemerintah ke depan bisa memikirkan, karena mereka harus alih profesi," kata Arief.

Dia menegaskan apabila diberikan amanah, dirinya akan tata kelola kembali supaya semua pada porsinya. "Agar masyarakat sekitar memiliki mata pencaharian dan memiliki ekonomi, supaya nanti bisa hidup," ujarnya.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan