Breaking News
---

Ratusan Juta Dana Desa Cibodas Rumpin Bogor Di Curi

Anggaran Dana Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor di curi maling. Aksi pencurian itupun di laporkan Bendahara Desa Cibodas Rumpin Andriawan dan Rendy Lesmana pada Selasa (25/6/2024) siang.

Ratusan Juta Dana Desa Cibodas Rumpin Bogor Di Curi

Dalam kronologis laporan polisi menyebutkan kronologis kejadian pencurian di lakukan dengan modus pecah kaca mobil CRV dengan nomor polisi B 1553 VJB yang di gunakan korban.

“Uang yang dicuri tersebut merupakan milik Pemdes Desa Cibodas. Uang Dana Desa itu berada didalam tas Laptop dan diletakkan dibawah Jok mobil Honda CRV dengan Nopol B 1553 VJB,” kata Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo, Rabu (26/6/24).

Aksi pecurian modus pecah kaca tersebut terjadi di Kampung Leuwipeso RT03/01, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. 

Kejadian itupun menjadi perhatian Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor Abdul Aziz Anwar.

"Kita mau menghadap kasat reskrim mendampingi aparat desa Cibodas untuk pemeriksaan di Polres Bogor Bogor," ujar Aziz.

Di laporkan uang tersebut adalah Uang Dana desa Cibodas sebesar Rp 324 juta. 

Tidak hanya uang saja, Pencuri juga membawa (satu) buah laptop , 25 kartu ATM Bank BJB milik para guru ngaji, 9 kartu ATM Bank BJB milik perangkat dan staf desa serta 1 (satu) alat token transfer aplikasi IBC Bank BJB. Perkara inipun kini di tangani Sat Reskrim Polres Bogor di Cibinong.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan