Breaking News
---

Raport di Distribusikan Langsung Pada Orangtua/Wali Murid, Siswa SMK Iptek Cilamaya 'Ngegas' Libur

Raport semester genap resmi di distribusikan pihak SMK Iptek Cilamaya pada ribuan siswa-siswi pada 25 Juni 2024 kemarin. Selain di hadiri siswa, lembaran yang memuat hasil nilai akhir siswa selama satu semester itu, juga langsung di hadiri dan di terima Orangtua/Wali Murid, khususnya kelas X dan XI .
Foto : Kegiatan Distribusi Raport Gendap siswa SMK IPTEK Cilamaya


"Distribusinya di serah terimakan pihak wali kelas masing-masing di kelas, kepada orangtua wali murid. Alhamdulillah bahagia sekali karena anak saya menjadi juara kelas. Dan saya puas sekali karena sudah menyekolahkan anak saya disini. Saya harap semoga siswa siswi menjadi orang yang sukses dan bermanfaat ilmu nya" ucap ibu Nerwi, wali murid dari Deswina Pitriyani kelas XI TKJ 1. 
ibu Kurnia selaku wali murid dari Bagus Kelas X TAB


Sementara itu, Ibu Kurnia, Wali kelas jX TAB mengatakan, semoga siswa - siswi setelah lulus dari SMK IPTEK Cilamaya menjadi orang yang berguna dan menjadi lebih baik lagi. Tingkatkan prestasi bagi yang masih belum optimal, dan terus pertahankan prestasi bagi yang sudah diraihnya. 
"Selamat menerima raport, didalam sana adalah hasil evaluasi siswa selama semester genap, " Katanya.

Foto : Kegiatan Distribusi Raport Gendap siswa SMK IPTEK Cilamaya

Kepala SMK Iptek Cilamaya, Dr Engkos Kosim S.IP mengatakan, bahwa pembagian raport siswa ini semoga jadi sebuah momentum evaluasi pembelajaran dan peningkatan dari kualitas pembelajaran agar Walimurid, Civitas akademik, Walikelas, dan Siswa dapat berkolaborasi secara bersama mewujudkan pembelajaran yang efektif dan berkualitaa" Ucapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan