Breaking News
---

PT Jawa Satu Power Kembali Distribusikan Hewan Kurban Bagi Warga di Karawang

PT Jawa Satu Power (JSP) kembali berbagi hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriyah pada Sabtu (15/6/2024) dan Senin (17/6/2024). Sebanyak 4 ekor sapi dan 12 ekor domba, didistribusikan JSP ke berbagai lapisan masyarakat melalui unsur pemerintahan setempat.
Foto : Dirut PT Jawa Satu Power Indra Trigha bersama Tig Julianto saat serah terima hewan qurban kepada Asda 1 Eka Sanatha di Lingkungan Pemkab Karawang


Manager Hubungan Eksternal, Tig Djulianto, mengatakan, PT JSP pada penyelenggaraan Idul Adha tahun ini pendistribusian tersebut antara lain dibagikan ke 3 Desa penyangga PLTGU Jawa-1 yaitu Desa Muara, Cilamaya dan Mekarmaya, Muspika Kecamatan Cilmaaya Wetan dan melalui Pemda Karawang. Dan 3 ekor sapi diantaranya, di sembelih untuk dibagikan ke masyarakat sekitar PLTGU Jawa_1 khusunya 3 desa penyangga. 

Acara simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan di Pemda Karawang bersama dengan perusahaan lain di Karawang, dihadiri oleh Asisten I Pemkab Karawang, Forkompinda dan undangan lainnya.

"Dari 3 ekor sapi dengan bobot kurang lebih 400 kilogram tersebut, bisa menjadi 700 bungkus dan seluruhnya dibagikan ke masyarakat."ujarnya. 

Ia menambahkan, pemberian daging kurban ini selaras dengan hikmah dan makna perayaan kurban, yaitu berbagi dengan sesama. Selain itu juga bertujuan untuk terus mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini antara perusahaan dan masyarakat sekitar PLTGU Jawa-1 sehingga terciptanya komunikasi yang baik dan saling memahami satu sama lain.

"Insya Allah kegiatan yang memiliki dampaj positif seperti ini akan kami lanjutkan di tahun-tahun mendatang, pungkasnya.(Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan