Breaking News
---

KPK Resmi Kenalkan Jubir Barunya, Tessa dan Budi

KPK memperkenalkan juru bicara (Jubir) baru yaitu Tessa Mahardhika Sugiarto dan Budi Prasetyo. Penunjukan tersebut dilatarbelakangi oleh intensitas penugasan Ali Fikri dan Ipi Maryati yang semakin banyak. 

KPK Resmi Kenalkan Jubir Barunya, Tessa dan Budi

“Saat ini Mas Ali tetap menduduki sebagai Kepala Bagian Pemberitaan di Biro Humas. Sedangkan Mba Ipi punya penugasan sebagai Kepala Satuan Tugas di Direktorat AKBU,” kata Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andrianti Iskak di gedung KPK, Jumat (7/6/2024).

Yuyuk menambahkan penugasan tim juru bicara baru tersebut sudah mulai efektif per hari ini, Jumat (7/6/2024). "Jadi, saya memperkenalkan kepada teman-teman juru bicara dan tim juru bicara yang hari ini mulai bertugas,” ujarnya. 

Sebelumnya, Ketua Sementara KPK Nawawi Pomolango menjelaskan keputusan tersebut diambil dalam rangka penyegaran organisasi. "Kami berencana melakukan semacam 'penyegaran' sekaligus memberi ruang kesempatan pada pegawai-pegawai KPK lainnya," ucap Nawawi. 

Sementara, Ali Fikri sudah buka suara mengenai keputusan pimpinan tersebut. Ia mengaku mendapat informasi mendadak perihal penunjukan Tessa Mahardhika Sugiarto sebagai juru bicara.

"Pemberantasan korupsi harus tetap jalan. Terima kasih kepada teman-teman media atas dukungan kepada KPK dan pemberantasan korupsi," kata Ali.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan