Breaking News
---

Jelang Iduladha, Pasokan Gas 3 Kg Dipastikan Aman

PT Pertamina Patra Niaga menambah pasokan LPG 3 kilogram. Ini sebanyak 11,4 juta tabung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada Iduladha 2024.

Jelang Iduladha, Pasokan Gas 3 Kg Dipastikan Aman

"Dengan penambahan ini kami berharap bisa memenuhi kebutuhan LPG 3 kg. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan bisa tenang menjalankan rangkaian kegiatan di Idul Adha 2024," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, Jumat (7/6/2024). 

Penyaluran tambahan tabung LPG 3 kg akan dilakukan secara bertahap mulai hari ini hingga hari H Iduladha. Di mana penyaluran LPG dilakukan melalui agen ke pangkalan.

Pertamina Patra Niaga memastikan stok nasional LPG dalam kondisi aman dan saat ini berada di level 18 hari. Namun, Irto mengimbau masyarakat untuk membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi Pertamina.

"Ini gar bisa mendapatkan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemda masing-masing wilayah. Kami pastikan stok di Pangkalan selalu ada dan LPG 3 kg dijual sesuai HET, jika di pengecer, itu di luar kewenangan kami," ujarnya. 

Selain memastikan ketersediaan LPG 3 kg, Pertamina Patra Niaga juga menjamin ketersediaan LPG Non Subsidi. Yaitu Bright Gas tersedia di lapangan baik di pangkalan maupun toko modern yang tentunya mudah di akses masyarakat.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan