GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Empat Negara Memastikan Lolos Perempat Final Copa America

Empat Negara Memastikan Lolos Perempat Final Copa America

Daftar Isi
×

Empat negara telah memastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2024. Kanada menjadi tim keempat yang meraih tiket ke fase gugur usai finis sebagai runner up Grup A 

Empat Negara Memastikan Lolos Perempat Final Copa America

Kanada berhak menyegel posisi runner up usai bermain imbang 0-0 lawan Chile di Orlando, Florida, Minggu (30/6/2024). Kanada meraih empat poin, unggul dua angka dari Chile yang bertengger di peringkat ketiga.

Puncak klasemen Grup A ditempati Argentina yang bermain impresif. La Albiceleste total mengemas sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun.

Argentina memastikan status juara grup setelah sukses mengalahkan Peru 2-0 pada matchday ketiga. Dua gol kemenangan Tim Tango dicetak Lautaro Martinez.

Sementar dari Grup D, Kolombia lebih dulu memastikan tiket ke babak perempat final. Los Cafeteros mengamankan enam poin dengan mengalahkan Paraguay dan Kosta Rika.

Sedangkan di Grup C belum ada satu pun negara yang lolos karena persaingan yang cukup ketat. Uruguay sudah mengemas dua kemenangan, namun masih bisa digeser Amerika Serikat atau Panama.

Dari Grup B, Venezuela berada di puncak klasemen dengan enam poin. Tidak  mungkin dikejar oleh Ekuador dan Meksiko diurutan kedua dan ketiga.

Daftar 4 Tim Negara Lolos Perempat Final Copa America 2024

1. Argentina

2. Venezuela

3. Kolombia

4. Kanada

0Komentar