Breaking News
---

BSMSS Tahun 2024, Bupati Karawang Tegaskan Kesinergian Pembangunan untuk Masyarakat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengapresiasi program Baki Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0604/Karawang.
BSMSS Tahun 2024, Bupati Karawang Sebut Kesinergian Pembangunan untuk Masyarakat



Hal tersebut diungkapkan Bupati Karawang H. Aep
Syaepuloh saat membuka BSMSS Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang pada Kamis (20/6/2024).

Pada tahun in, BSMSS dilaksanakan di dua lokasi yakni, Desa Malangsari Kecamatan Pedes dan Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya selama 14 hari.
"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasi kepada keluarga besar Kodim
0604 Karawang, bahwa kegiatan ini tidak hanya berlangsung sekali saja akan tetapi setiap tahunnya selalu dilaksanakan. Maka dengan demikian dari kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkapnya.
Menurutnya, kesinergian dalam BSMSS in merupakan hal penting. Sebab, masyarakat mengharapkan pembangunan ini bisa memberikan dampak yang baik serta dapat meningkatkan perekonomian.
"Kesinergian diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, Alhamdulillah sebanyak 150 personel gabungan dari TNI, Polri hingga dari kita Linmas bekerjasama," ujarnya.

Di tahun ini, kata dia, dengan adanya intervensi dari dua desa ini, BSMSS diharapkan mampu meningkatkan pembangunan agar peningkatan perekonomian pun dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Ada beberapa titik kegiatan pembangunan, apalagi dengan adanya pembangunan jalan setapak ini sangat bermanfaat, apalagi jalan setapak in dibutuhkan para petani. Termasuk juga saluran air bersih yang juga ditunggu oleh masyarakat," ucapnya.
la mengharapkan, pola-pola kerjasama seperti in akan terus berlanjut, tidak hanya untuk kegiatan yang sifatnya insfratruktur saja, tapi untuk kegiatan non fisik, seperti bersama-sama untuk menekan angka stunting, dan meningkatkan perekonomian melalui pengembangan sumber daya manusia.

"Mudah-mudahan kerja baik Kodim 0604 Karawang bersama personel gabungan semanya bisa memberikan keberkahan dan menjadi kebanggaan bag masyarakat
Kabupaten Karawang," ungkapnya. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan