GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Tekuk Caladium FC 2-5, Persikas di Puncak Klasemen

Tekuk Caladium FC 2-5, Persikas di Puncak Klasemen

Daftar Isi
×

Tren positif, terus dicatatkan kesebelasan masyarakat Subang di grup D Liga 3 Nasional. Kali ini Persikas melibas Caladium FC Balikpapan dengan skor 5-2.

Tekuk Caladium FC 2-5, Persikas di Puncak Klasemen

Pertandingan berjalan seru, jual beli serangan terjadi di menit-menit awal, namun, gol cepat Persikas, meruntuhkan mental para pemain Caladium FC, 1-0 Persikas unggul dari lawannya Caladium FC.

Sepanjang babak pertama, terjadi 3 gol yang bersarang ke gawang kedua kesebelasan. 2 gol disarangkan pemain Persikas ke gawang Caladium FC, sementara Caladium FC hanya mampu melesakan 1 gol ke gawang Persikas.

Kedudukan 2-1, bertahan sampai babak pertama berakhir.

Hujan gol terjadi di babak kedua, dimana kedua kesebelasan masing-masing menambah koleksi gol nya, 3 gol dilesakan para pemain Persikas, sedangkan Caladium FC hanya mampu melesakan 1 golnya ke gawang Persikas. 

Dari 5 gol yang disarangkan Persikas pada pertandingan melawan Caladium FC tersebut 2 gok diantaranya dilesakan Ega. Sementara sampai saat ini, Ega tercatat, sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengantongi 4 gol, 2 di cetak pada saat melawan Persibangga Purbalingga, dan 2 gol lagi dicetak Ega ke gawang Caladium FC.

Dengan kemenangan tersebut, Persikas mengantongi nilai 6 dengan produktifitas gol paling tersebut, dengan memasukan 8 gol dan 3 kebobolan, dengan menyisakan satu pertandingan lagi pada Jumat (3/5/2024). 

Dengan mengantongi 6 poin dari dua kali pertandingan Persikas berhasil memuncaki klasemen sementara di grup D Liga 3 Nasional, yang digelar di Stadion Persikas Subang.(*)

0Komentar