Breaking News
---

Selain Dijamu Makan, Jemaah di Hotel Madinah Dapat Bingkisan

393 jamaah haji Indonesia gelombag pertama telah masuk pemondokan di Abraj Tabah Towers Hotel, Madinah Almunawarah. Rombongan jamaah tiba di hotel pemomdokan sekitar pukul 09.00 Waktu Arab Saudi, Minggu (12/5/2024)

Selain Dijamu Makan, Jemaah di Hotel Madinah Dapat Bingkisan

Pihak hotel pun langsung menyambut para tamu Allah itu dengan antusias. Kepada para jemaah, petugas hotel juga memberikan sejumlah hadiah bagi jemaah yang baru tiba dari Tanah Air.

Saat tiba, pihak hotel langsung memberikan bingkisan berisi Al-Qur'an, sajadah dan tasbih secara cuma-cuma. Menurut Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) sektor 2, bingkisan itu merupakan sadaqah pihak hotel yang diberikan pada jamaah yang menginap di sana.

Selain itu, pihak hotel juga menyiapkan aneka makanan dan minuman bagi para tamu Allah tersebut. Jemaah juga disuguhi coklat yang dapat dinikmati secara gratis. 

Diketahui, sebanyak 7.200 Jamaah Calon Haji (JCH) Indonesia gelombang pertama sudah mendarat di Bandara Internasional Amir Muhammad Bin Abdul Aziz, Minggu (12/5/2024).

Kedatangan para tamu Allah tersebut disambut 365 Petugas Penyelengara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Daker Madinah. Petugas PPIH sebelumnya sudah bersiaga di sektor masing-masing untuk menyiapkan segala keperluan untuk melayani JCH di hotel. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan