Breaking News
---

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Presiden Joko Widodo menghadiri pernikahan pasangan penyanyi Tanah Air Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Jumat (10/5/2024). Selain Presiden, musisi kenamaan, artis, penyanyi, hingga pesohor hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Presiden Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Kepala Negara hadir mengenakan jas formal berwarna hitam dengan dasi merah.

Sementara, Ibu Negara hadir dengan gaun terusan berwarna putih, dipadukan dengan kain kebaya. Kabar ini juga dibenarkan pihak keluarga Rizky Febian yakni Denny Uwaw.

“Tadi ada RI 1 Bapak Jokowi dan Ibu (negara). Beliau selesai meninggalkan tempat resepsi, sempat kumpul-kumpul dulu di VIP, dengan pejabat yang lain,” kata Denny.

Denny mengungkapkan, Presiden Jokowi sempat memberi wejangan untuk Rizky dan Mahalini. Hanya saja, ia tak mengetahui pasti wejangan apa yang disampaikan Presiden pada momen itu.

“Wejangan pada waktu naik ke pelaminan. Ngomongnya langsung kepada dua mempelai," ucapnya.

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Rizky dan Mahalini diketahui telah menjalani akad nikah Jumat pagi hari. Rizky meminang Mahalini dengan mahar berupa logam mulia seberat 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp10.050.000.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan