Breaking News
---

Polri: Jaksa dan Polisi Baik-baik Saja

Korps Bhayangkara memastikan hubungan antara Kepolisian dengan Kejaksaan Agung (kejagung) baik-baik saja pasca penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah. Polri menegaskan, pucuk pimpinan kedua lembaga penegak hukum sudah menyatakan tak ada masalah.

Polri: Jaksa dan Polisi Baik-baik Saja

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, baik Kapolri maupun Jaksa Agung sudah menyampaikan tidak ada permasalahan. "Beliau-beliaunya sudah menyampaikan dari versi masing-masing dan menyampaikan tak ada masalah," kata Sandi di Mabes Polri, Kamis (30/5/2024).

"Berarti diksi yang berkembang di media sosial itu harusnya kembali ke diksi yang dipakai pimpinan. Karena pimpinan menyampaikan tak ada masalah," ujarnya.

"Jadi misalnya itu diperpanjang kita curiga berati ada pihak tertentu yang memang mengadu domba. Karena Kejaksaan dan Kepolisian baik-baik saja, tidak perlu diadu domba," ucapnya.

Ia pun menegaskan tidak ada pihak yang akan bisa mengadu domba dua lembaga penegak hukum tersebut. "Pemimpin kita sudah menyampaikan tak ada masalah, ada fokus-fokus yang lebih besar yang perlu kita kerjakan dan saling suport," ujarnya.

"Kejagung dan Kepolisian akan selalu bersinergi dan bekerja sama mengingat bahwa kita terikat dalam aparat penegak hukum. Harus sama-sama berkonsentrasi untuk menegakkan hukum di negara ini," ucap Sandi.

Polri menyebut hanya penjahat dan koruptor yang ingin mengadu domba antar kedua lembaga.  "Jangan sampai kalau kita diadu domba antara Kejagung dan Kepolisian, nantinya malah tepuk tangan para penjahat dan koruptor," ujarnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan