Breaking News
---

Mati Berjam-jam, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM Bekasi

Sejumlah pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi atau PDAM Bekasi di wilayah Kelurahan Kayuringin, Kota Bekasi mengeluh. Pasalnya, dalam dua hari terakhir tepatnya tanggal 29-30 Mei air mati hingga berjam-jam. 

Mati Berjam-jam, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM Bekasi

Pada 29 Mei air mati selepas Isya dan baru menyala dini hari menjelang subuh. Sedangkan keesokan harinya, air kembali mati pada malam hari dan belum menyala pada hingga pukul 23.00 Wib.

Faisal, salah seorang warga yang rumahnya menggunakan layanan PDAM Bekasi, mengaku kesal. Pasalnya, akibat air mati aktivitasnya di rumah banyak terganggu. 

"Mau apa-apa jadi bingung kan kalau air mati. Buang air saja susah, mau masak istri saya jadi susah, pokoknya bikin kesel," kata dia.

Sebagai pengguna layanan PDAM, ia mengaku amat kecewa dan merasa sangat dirugikan. Sebab, sejauh ini setiap bulannya dirinya harus keluar uang untuk membayar tagihan air.

"Kita kan jadi rugi dong, setiap bulan bayar tapi pelayananya buruk. Harusnya kita pelanggan berhak mendapat pelayanan terbaik," kata dia.

Ke depan, Faisal berharap agar PDAM Bekasi bisa meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Terutama dalam mensuplai kebutuhan air bersih ke rumah warga.

"Harusnya kejadian mati air seperti sekarang tidak berulang lagi ke depannya. PDAM Bekasi harus berbenah, kalau tidak kami pelanggan yang rugi," ujarnya mengakhiri pembicaraan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan