Breaking News
---

Masa Cuti Bersama Telah Selesai, Pemudik Masih Melintas di Pantura Cirebon

Kondisi lalu lintas di jalur Pantura Kota Cirebon terpantau terpantau ramai lancar, pada Selasa (16/4/2024) pukul 6.00 WIB.

Cuti Bersama Selesai, Pemudik Masih Melintas di Pantura

Selain ramai dengan dengan kendaraan masayarakat yang memulai aktivitas, di simpang kanggraksan Kota Cirebon juga dapat terlihat masih ada pemudik roda dua.

Meski sebagian dinas instansi dan perusahaan telah memulai kegiatannya pada hari ini atau cuti bersama telah selesai, namun kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta masih di dominasi pemudik roda dua.

Puncak arus mudik sudah terjadi pada 14-15 April 2024 hal tersebut terlihat dari lonjakan kendaraan pada Minggu dan Senin 15-16 April 2024.

Berdasarkan infomasi dari Petugas Posko Induk Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Agung mengatakan jika saar puncak arus mudik pergerakan kendaraan yang di dominasi roda dua sudah meningkat signifikan sejak Minggu pagi.

"Melonjak dan terlihat dari data yang ada perkendaraan di dominasi roda dua hampir per 15 menit rata-rata diatas 1000 kendaraan untuk roda dua sendiri. total rata-rata perjam hampir 5000 kendaraan yang melintas di Kota Cirebon," katanya pada Minggu (14/4/2024)

Selain pemudik roda dua di jalur pantura pada pagi hari ini juga masih terlihat sejumlah mobil pribadi dengan plat luar daerah Cirebon dan bus antar kota antar provinsi. Hal ini juga diperkirakan menjadi imbas perbelakuan rekayasa lalu lintas One Way dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali, yang berdasarakan infomasi dari Instagram resmi Korlantas Polri masih diberlakukan hingga Selasa(16/4/2024) pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan