GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
MPGP, Siswi SMAN 1 Tempuran Juara Videografi dan Pidato Se Kabupaten Karawang

MPGP, Siswi SMAN 1 Tempuran Juara Videografi dan Pidato Se Kabupaten Karawang

Daftar Isi
×
Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia dan Geografi tingkat SMA rampung di gelar di Karawang pada awal November lalu. Wal hasil, dua siswa berprestasi asal SMAN 1 Tempuran, pulang membawa gelar juara dalam perlombaan yang di ikuti wakil dari sejumlah SMA Negeri dan swasta se Kabupaten Karawang.
Foto : Sejumlah siswa berprestasi Lomba Pidato dan lomba videografi MGMP dalam festival Bahasa


Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Tempuran, Giri Renjana mengatakan, dalam MGMP bahasa Indonesia yang di gelar di kampung budaya, siswi atas nama Haifa kelas XI IPA 8 sukses memboyong piala gelar juara 3, sementara di MGMP Geografi, siswi atas nama Cantika Karisa kelas X IPS 1 sukses meraih gelar juara 1 dalamomba videografi yang di gelar di Technormart Karawang. 
Atas prestasi dua siswi tersebut, pihak sekolah mengapresiasi kesuksesan ini, karena bukan perkara mudah mendapati gelar juara di tengah kompetitor yang jumlahnya puluhan orang. Namun demikian, kedua siswi ini berhasil mewujudkan prestasi bertapapun asal sekolah dari wilayah pesisir Karawang.
Foto : Sejumlah siswa berprestasi Lomba Pidato dan lomba videografi MGMP dalam festival Bahasa

"Juara 3 pidato bahasa Indonesia dan juara 1 lomba videografi. Ini membanggakan dan menjadi contoh bagi siswa lainnya agar bisa berprestasi baik akademik maupun non akademik, " Ungkap Giri, Kamis (30/11/2023).

Lebih jauh ia berharap, kompetisi sains, mgmp hingga lainnya aktif di ikuti para siswa, apalagi dengan registrasi yang open di berbagai even, karena selain kedua prestasi itu, siswanya juga sempat menjadi wakil ditingkat Jawa Barat lomba sains IPA/Fisika dan Matematika.

"Semoga kesuksesan siswa ini bisa di replikasi siswa lainnya agar mampu mengharumkan nama baik sekolah, orangtua dan kampung halamannya, " Harap Giri.(*)

0Komentar