GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Jalan Pasir Muncang Ciadeg Tertutup Longsor

Jalan Pasir Muncang Ciadeg Tertutup Longsor

Daftar Isi
×

Jalan Pasir Muncang Ciadeg,  di Desa Ciadeg tertutup longsor. Kejadian tersebut pada Rabu malam saat hujan lebat mengguyur wilayah Bogor. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pihak UPT Infrastruktur jalan dan jembatan kelas III A Ciomas terjunkan satu unit alat berat dan 1 unit mobil drum truk untuk membersihkan material longsor jalan Muara Jaya- Ciadeg.

Jalan Pasir Muncang Ciadeg Tertutup Longsor

Dudung Pengawas UPT infrastruktur jalan dan jembatan kelas III A Ciomas kecamatan Cigombong, saat dilokasi kejadian mengatakan, saat ini pihaknya satu unit alat berat dan 1 unit dump truk untuk membersihkan tanah longsor sehingga bisa kembali dilintasi masyarakat. 

“Kami sudah kami terjunkan dan sekarang sedang bekerja untuk membersihkan longsor yang menutupi jalan, saat ini jalan Muara Jaya – Ciadeg – Lengis tidak bisa dilewati baik oleh roda dua maupun roda empat.dan bagi warga yang biasa melintasi jalan tersebut, kita alihkan untuk sementara ke jalur Ciadeg Bohlam atau Ciadeg Warung menteng,” kata Dudung kepada Pakar.

Dudung menambahkan, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun kerugian material, hanya jalan  ditutupi material tanah, sehingga tidak bisa dilewati baik roda empat maupun roda dua. “Mudah mudahan sore ini sudah bisa dilewati lagi, kami bekerja keras dibantu pihak desa dan kecamatan,” ucapnya.(*)

0Komentar