Breaking News
---

Gelar Rakornis, Golkar Jabar Dorong Suksesi Pemilu 2024

Guna mendorong suksesi target pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, partai Golkar  menggelar Rakornis Bidang Kerohanian DPD Golkar Jawa Barat di Hotel Asrilia Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

Foto ilustrasi: Pengurus Golkar Jabar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace  Hasan Syadzily mengatakan, rakornis tersebut merupakan konsolidasi kekuatan ulama, tokoh agama, ustadzah dan ustad untuk memenangkan partai Golkar dan pasangan Capres - Cawapres Prabowo-Gibran, pada kontestasi Pemilu 2024.

"Ini adalah salah satu bentuk konkrit yang dilakukan partai Golkar, menggalang para tokoh agama ini untuk kemenangan bukan saja partai Golkar tetapi juga kemenangan Prabowo-Gibran. Karena kita tahu bahwa Jawa Barat ini memiliki pemilih terbesar,"jelas Ace yang juga Ketua Dewan Penasihat TKD Jabar Prabowo-Gibran, disela acara.

Ace juga menambahkan,  hingga saat ini berdasarkan hasil survei, posisi Prabowo-Gibran di Jawa Barat unggul 51 persen. Meski demikian dikatakan Ace, pihaknya ingin memastikan bahwa keunggulan Prabowo-Gibran di Jawa Barat harus ditingkatkan.

Ace menyebutkan, di Jawa Barat Prabowo-Gibran menang lebih dari 60 persen, pada Pilpres 2024 mendatang.

"Agar bisa memastikan satu putaran. Dengan cara menggaet para kiyai, para ustadz, ustadzah se Jawa Barat ini kami ingin menegaskan kepada masyarakat bahwa Insya Alloh Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Barat dan juga kami ingin memastikan Golkar Insya Alloh akan menang di Jawa Barat,"ujarnya.

Sementara pada masa kampanye saat ini, menurut Ace, TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran secara serentak menyampaikan program-program prioritas pasangan Prabowo-Gibran, kepada masyarakat.

Program prioritas tersebut adalah salah satunya memberikan makan siang dan susu kepada anak sekolah dan pesantren. Program tersebut dikatakan Ace, merupakan upaya untuk memberikan gizi dan nutrisi bagi anak sekolah, agar dapat tumbuh dan berkembang secara sehat.

"Kemarin TKD bergerak di seluruh Jawa Barat dengan cara membagikan susu dan membagikan makanan. Sebagai simbol bahwa partai Golkar bersama Prabowo-Gibran mempunyai program cepat memperbaiki nutrisi anak Indonesia sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia,"jelasnya.

Sedangkan mengenai pola kampanye, menurut Ace, Prabowo-Gibran akan menyapa masyarakat pada hari libur. Sedangkan pada hari kerja, kampanye bakal diisi oleh para relawan dan partai politik pengusung Prabowo-Gibran (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan