GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Benzema Hattrick, Al-Ittihad Hajar Abha 4-2

Benzema Hattrick, Al-Ittihad Hajar Abha 4-2

Daftar Isi
×

Al Ittihad berhasil meraih kemenangan saat menjamu Abha pada pekan ke-13 Saudi Profesional League 2023-2024 dengan skor 4-2. Karim Benzema menjadi bintang dengan mencetak tiga gol (hattrick) pada laga yang digelar di King Abdullah Sport City, Sabtu (11/11/2023).

Benzema Hattrick
Benzema Hattrick

Ketiga gol Karim Benzema tercipta pada menit ke-38', ke-67' dan ke-69'. Sedangkan satu gol tersisa milik Al Ittihad dibuat oleh Igor Coronado pada menit ke-54.

Ini menjadi hat-trick perdana Benzema sejak berseragam Al Ittihad, sekaligus membantu timnya menang 4-2. Tak cuma itu, striker asal Prancis itu juga mencetak asis untuk gol Igor Coronado di menit ke-54.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Al-Ittihad setelah sebelumnya mereka kalah dalam lima pertandingan terakhirnya. Selain itu, Al-Ittihad juga meraih kemenangan besar setelah memecat Nuno pada pertengahan pekan ini.

Setelah bergabung pada Juli 2022, mantan manajer Tottenham itu memenangkan kejuaraan Liga Pro Saudi di tahun pertamanya. Selain itu, ia hanya kalah tujuh kali dari 53 pertandingannya sebagai manajer Al Ittihad.

Tambahan tiga poin ini menempatkan Al Ittihad di posisi ke lima klasemen Saudi Profesional League dengan koleksi 24 poin. Sementara Abha tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi 13 poin.

Liga Pro Saudi juga akan istirahat untuk jeda internasional November 2023. Selanjutnya, Al-Ittihad akan menghadapi Al-Ettifaq asuhan Steven Gerrard ketika mereka kembali beraksi pada 24 November 2023 nanti.(*)

0Komentar