Breaking News
---

Karyawan Alfamart di Karawang Gantung Diri di Tempat Kerja

Entah setan apa yang merasuki Barja Dipura, Warga Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(02/10/23).

Foto ilustrasi : Gantung diri

Pemuda berusia 19 tahun ini nekat bunuh diri di tempat kerjanya di sebuah gudang minimarket Alfamart di Jalan Proklamasi Kalangsari, Rengasdengklok.

Humas Aiptu Supriyanto mengatakan, korban merupakan warga Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Meninggalnya Barja pertama kali diketahui oleh rekan kerjanya, Dion Fardinan pada Senin, 2 Oktober 2023 sekira pukul 06.15 WIB.

Ketika itu, saksi merasa curiga melihat kunci toko dalam keadaaan terbuka. Setelah dicek ke ruangan belakang, rupanya saksi melihat rekannya sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung.

“Ditemukan meninggal gantung diri di gudang belakang, ketika melihat ke belakang, ia kaget melihat kondisi korban tergantung di bagian atap plapon dan sudah dalam keadaan tidak bergerak,” paparnya.

Sontak hal itu pun menggegerkan warga setempat karena tidak menyangka ada aksi gantung diri.

Pihak kepolisian beserta tim Inafis Polres Karawang pun langsung melakukan olah TKP untuk selanjutnya mengevakuasi almarhum ke RSUD Karawang.

Sementara itu, pihak korporasi Alfamart, Rizal mengatakan membenarkan adanya aksi gantung diri karyawannya tersebut.

Namun ia belum bisa memberikan keterangan pasti soal penyebab gantung diri tersebut.

“Karena dalan proses pihak kepolisan Polsek Rengasdengklok, cuma saya berharap kepada karyawan yang lain, bahwa peristiwa yang pertama kali, jangan sampai terulang kembali,” tandasnya (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan