Breaking News
---

Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono Ganjar Penghargaan 9 Atlit Asal Karawang Peraih Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023

Pada Senin pagi, Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian yang sekaligus pemberian penghargaan kepada 9 atlit karawang yang menjadi juara dalam Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023,  di Halaman Apel Mako polres setempat,(2/10/2023)..

Pemberian penghargaan kepada atlit Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023 asal Karawang tersebut dilakukan sekaligus Kenaikan pangkat 2 personil Polres Karawang yang mana diberikan penghargaan  atas prestasi kerja serta pengabdiannya.

Setelah Kapolres melaksanakan proses Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada Ipda Asep Rudi Mulyana dan Ipda Samid Sugiana dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 9 atlit juara asal Karawang dalam Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023.

Foto : Usai Pemberian penghargaan

Penghargaan diberikan kepada Kaori Kimu yang berhasil mendapatkan medali emas dengan kategori juara I Pra Pemula Kata Perorangan Putri, Azriel Zumi Azhar berhasil mendapatkan medali emas dengan kategori juara I Kumite 35 Kg Putra, Tonivan Pandapotan Siregar yang berhasil mendapatkan medali emas dengan kategori juara I Kumite 40 Kg Putra, dan Dimas Elang Sandy yang berhasil mendapatkan medali Perak dengan kategori juara 2 U21 Kumite 84 Kg Putra.

Selanjutnya, 5 orang atlit Muhammad Rayyan Alazka ( mendapatkan medali Perunggu), Giovani Alfaro Pakpahan (perak), Aisyah Hana Hamidah (Perunggu), Regina Veronica br. Situmorang (Perunggu) dan Arayana Wisnu Murti (Perunggu).

Diketahui dalam Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023  sekitar 1123 atlet karate dari 60 perguruan se-Jawa Barat yang diikut sertakan dalam Kejuaraan IPDN Karate Open Championship 2023 . dan berlangsung di Gor Pajajaran, Kota Bandung mulai tanggal 22 hingga 24 September 2023. 

Kejuaraan yang mempertandingkan kelompok umur usia dini hingga senior tersebut merupakan sirkuit karate seri III Forki Jabar.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para juara yang telah tampil dan menjadi juara, tentunya akan menjadi kebanggan yang tidak akan dilupakan, dimana usaha tidak menghianati hasil, tentunya para atlit ini berusaha dengan maksimal setelah melakukan latihan, semangat dan dukungan hingga terwujud kemenangan yang kini diraih dengan mendapatkan medali dan tampil sebagai juara.

” Selamat kepada para Juara, kita berharap dengan kejuaraan ini juga diharapkan lahir bibit atlet karate potensial untuk Jawa Barat di masa depan, tandas Kapolres Karawang (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan