GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Kapolda Jabar Bersilahturahmi dengan Pimpinan Ponpes di Karawang

Kapolda Jabar Bersilahturahmi dengan Pimpinan Ponpes di Karawang

Daftar Isi
×

Bertempat di aula Mapolres Karawang telah berlangsung silaturahmi Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dengan sejumlah pimpinan Ponpes dan tokoh agama lainnya, Kamis (26/10/2023).

Foto Bersama saat silahturahmi di Mapolres Karawang

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan para PJU termasuk Kasat Binmas AKP Iis Puspita dan para tokoh agama Kabupaten Karawang, di antaranya KH. Tatang Sehabudin dari Rawamerta dan KH. Hasan Nuri Hidayatullah dari Cilamaya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat khususnya pimpinan Ponpes dan tokoh agama di wilayah hukum Polres Karawang.

Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah dapat bertatap muka dengan para tokoh agama di Kabupaten Karawang sekaligus dengan para pimpinan Ponpes.

Saya bertugas dimana saja pertama kali akan bersilaturahmi dengan Kemenag dan para tokoh agama yang dikedepankan" ucap Kapolda Jabar.

Para pimpinan Ponpes di Karawang foro bersama Kapolda dan Kapolres Karawang

Selalu saya menugaskan kepada para Kapolres jagar berkoordinasi dan komunikasi dengan para tokoh agama dan pimpinan Ponpes yang ada diwilayah msing-masing, ungkapnya.

Dikatakan Kapolda Jabar, saat ini kita sedang menghadapi pemilu dan dimohon kerjasamanya dengan para tokoh agama atau para ulama untuk dapat menciptakan situasi aman.

Foto : Ahlan wa Sahlan dengan para kyai Kapolda Jabar

Kapolda sampaikan pula harapannya agar para ulama dan tokoh agama lainnya secara bersama dengan kepolisian untuk bisa mengajak masyarakat untuk saling menjaga situasi ditengah perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.(*)

0Komentar