Breaking News
---

FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023

FIFA mengumumkan 'Glorious' karya Weird Genius sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 2023. Dinyanyikan tiga penyanyi Indonesia, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya (LTZ), lagu ini adalah sebuah remix baru dari lagu 'Glorious'.

FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023
FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023

Lagu ini direncanakan tayang pada 3 November 2023. Lagu ini akan memberikan sentuhan baru dari versi sebelumnya, terlebih, versi asli lagu tersebut dirilis oleh FIFA.

Lagu ini memegang peran penting dalam tangga lagu bergengsi FIFA Sound, dan menjadi paling banyak diputar tahun ini. Kini, sensasi musik elektronik asal Indonesia, Weird Genius, akan memberikan latar belakang sempurna untuk pertandingan di lapangan.

Weird Genius pun mengungkapkan kegembiraannya. “Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini,” Kata AWeird Genius dalam rilis FIFA, Selasa (31/10/2023).

“Piala Dunia U-17 mampu menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan remix Glorious kami mencerminkan energi yang dinamis ini. Kami berharap ini akan membangkitkan hype dan antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia.”

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merupakan tiga superstar muda papan atas Indonesia. Album dan single mereka berulang kali mencapai puncak berbagai tangga lagu platform musik dan streaming digital.

Piala Dunia U-17 2023
Piala Dunia U-17 2023

Remix lengkap 'Glorious' akan tersedia untuk penggemar di seluruh dunia pada tanggal 3 November. Adapun, Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 akan dimulai pada 10 November.

Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 menandai kembalinya turnamen bergengsi ini di Asia Tenggara. Dalam beberapa tahun terakhir turnamen ini telah melahirkan bintang-bintang besar termasuk Phil Foden dan Victor Osimhen.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan