GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Selama Dua Pekan Polres Karawang Jalankan Operasi Zebra Lodaya 2023

Selama Dua Pekan Polres Karawang Jalankan Operasi Zebra Lodaya 2023

Daftar Isi
×

Polres Karawang menggelar Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2023 bersama anggota Kodim 0604/Karawang, Dishub dan Satpol PP Karawang. Senin Kemarin,(4/9/23),

Foto : Apel Gelar Operasi Lodaya di Karawang

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Staf Kodim atau Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin, dan dihadiri oleh para PJU Polres Karawang bersama instansi terkait, Senin (4/9/2023).

Seperti yang diketahui, Ops Zebra Lodaya 2023 rencananya akan digelar selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Menurut Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin, tujuan pelaksanaan Ops Zebra Lodaya yaitu, meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.

Foto : Operasi Lodaya di Karawang

“Diharapkan para petugas lebih mengedepankan sikap humanis dalam edukasi, sosialisasi kepada masyarakat,” ujar Kasdim.

Semnetara Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menambahkan, Ops Zebra Lodaya 2023 kali ini tidak berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas (Tilang).

Namun demikian, seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik serta humanis kepada masyarakat.

“Lakukan kegiatan yang memberikan nilai positif kepada masyarakat,” ulas Kasat Lantas.

“Selain itu, hindari tindakan yang kontra produktif serta sikap arogan, sehingga kehadiran Satlantas Polres Karawang dapat dirasakan oleh masyarakat,” tegas Habibi. (red)

0Komentar