Breaking News
---

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar di Lapang Karangpawitan Karawang

Pada Kamis malam Jumat, 14 September 2023, sekitar pukul 19.30 Wib telah berlangsung kegiatan Tabligh Akbar , "Karawang Mengaji".

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaain Hari Jadi Karawang ke-390 tahun 2023. (15/9/23).

Foto: Takbir Akbar di Lapang Karangpawitan Karawang

Kegiatan  Tabligh Akbar bertempat di Lapang Karangpawitan, yang berada di Jalan Raya Ahmad Yani Bypass Kelurahan  Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, dengan menghadirkan penceramah Sayyid Self Alwi Ba’alawy.

Kegiatan tersebut  dihadiri bupati dr. Hj. Cellica Nurachadiana , wakil bupati H. Aep Saepulloh dan jajaran Forkopimda Kabupaten dan untuk pihak Polres Karawang di wakili oleh Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN.

Selain ribuan umat menghadiri acara tersebut, tampak pula Ketua MUI KH. Tajudin Nur, para Kepala OPD, Camat, para Lurah dan Kades se- Kabupaten  Karawang.

Bupati Karawang mengatakan, saya ucapakan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan jamaah yang hadir pada malam hari ini, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim antara Umaro (Pemerintah) dengan para ulama, tokoh masyarakat termasuk dengan masyarakat di Kabupaten Karawang.

Masih kata bupati Karawang, terlebih kegiatan silaturahim sangat dianjurkan dalam Islam, takbir akbar juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan atau ukhuwah islamiyah serta tolabul ilmi, tandasnya.

Saya, sambungnya, ingin mengajak masyakarat untuk berdoa bersama agar Karawang menjadi daerah baldhatun thoyibatun warrobun gofur, sehingga upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan apat segera terwujud, harap dari bupati Karawang.(ayu/red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan