GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Paska Verifikasi, Lepas Sambut Kepala SMAN 1 Tempuran di Gelar Penuh Khidmat

Paska Verifikasi, Lepas Sambut Kepala SMAN 1 Tempuran di Gelar Penuh Khidmat

Daftar Isi
×
Pergantian kepala sekolah dalam dunia pendidikan maupun intansi merupakan hal wajar, karena sebagai abdi negara harus siap di tempatkan dimana saja, termasuk saat di rotasi maupun mutasi dari tempat kerjanya.

Foto : Kegiatan Pisah Sambut Kepala SMAN 1 Tempuran

Hal itu juga menghempas Kepala SMAN 1 Tempuran, H Dede M.pd yang di mutasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat ke SMAN 2 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sementara sebagai penggantinya adalah Drs Agus Susanto yang sebelumnya menjabat Kepsek di Telukjambe Barat. 

Senin kemarin (17/9/2023), Keduanya gelar serah terima jabatan dan lepas sambut di lingkungan SMAN 1 Tempuran setelah menuntaskan segudang verifikasi akhir masa jabatan dari sekolah masing-masing. 
Hadir dalam kesempatan Sertijab tersebut, Pengawas Bina Drs H Bunyamin, Ketua Komite SMAN 1 Tempuran yang di wakili Suganda S.pd dan juga Ketua PGRI Tempuran Dicky. 

Untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala sekolah lama dan ucapan selamat datang kepada Kepala sekolah SMAN 1 Tempuran yang baru, pihak sekolah mengemas kegiatan lebih khidmat, penuh haru dan saling tukar pengalaman antar satu dengan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala SMAN 1 Tempuran yang lama H. Dede MP.d mengatakan dirinya sangat berat meninggalkan SMAN 1Tempuran, dirinya juga mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada para guru dan staf SMAN 2 Tempuran selama 3 tahun yang sudah mendampinginya, juga dirinya mengatakan SMAN 1 Tempuran sekarang sudah sejajar dengan SMAN di Wilayah Kabupaten Karawang.

"Walaupun dirasakan berat bagi saya untuk berpindah tempat tugas, namun ini adalah sebuah tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh institusi kepada saya, untuk bertugas di SMAN 2 Cikarang Utara, Jadi dimana pun ditugaskan, ya harus saya jalani, karena ini sebuah amanah,” Pungkasnya

Ketua PGRI Cabang Tempuran Dicky SP.d mengatakan Selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru dan dirinya berterimakasih kepada kepala sekolah yang lama atas pengabdian dan kinerjanya menjadikan SMAN 1 Tempuran mejadi salah satu SMAN yang punya daya saing di wilayah Kabupaten Karawang dengan banyak prestasi yang di raihnya.

"Saya selaku Ketua PGRI cabang Tempuran mengucapkan Selamat Datang Kepada Drs. Agus Susanto di SMAN 1 Tempuran dan saya berterimakasih kepada Pak H. Dede, MP.d atas dedikasinya dan pengabdiannya selama 3 tahun menjadi keluarga besar SMAN 1 Tempuran dan saya ucapkan selamat menempati Sekolah yang baru," Ucapnya. (Rd)

0Komentar