GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Diduga Pelaku Curat Diringkus Tentara Lalu Diserahkan Polisi

Diduga Pelaku Curat Diringkus Tentara Lalu Diserahkan Polisi

Daftar Isi
×

Polres Cirebon Kota menerima serahan diduga pelaku curat dari anggota TNI, pada hari Senin, (04/09/23).

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera Pandjaitan membenarkan pihaknya telah menerima serahan terduga pelaku Curat dari seorang anggota TNI dari Batalyon Arhanudse 14/PWY.

Benar tadi malam hari Senin tanggal 4 September 2023 sekira pukul 22.00 Wib, piket Siaga Satreskrim menerima penyerahan seorang laki-laki berinisial YA(32), pelaku adalah seorang warga asal Kuningan, di duga pelaku Curat, ujarnya

Lanjut Kasat Reskrim, menurut keterangan atau informasi awal dari anggota TNI yang disampaikan kepada pihak kami, terduga pelaku tersebut merupakan pelaku curat di toko oleh-oleh Daud, namun sampai saat ini korban yang mengalami kerugian belum membuat laporan polisi (LP) ke Polres Cirebon Kota.

Namun demikian kami tetap merespon sesuai dengan prosedur hukum dengan melakukan upaya penyelidikan dalam rentang waktu 1 X 24 jam untuk menemukan peristiwa pidana nya, ucapnya.

Masih Kata Kasat Reskrim AKP Perida Apriani, dihimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Cirebon apabila mengalami peristiwa pidana agar segera menghubungi pihak Polres Cirebon Kota di layanan call center “110” bebas pulsa, atau bisa langsung mendatangi ke kantor polisi terdekat, pungkasnya.(rls)

0Komentar