Breaking News
---

Bupati Cellica Nurrchadiana Berikan Penghargaan Untuk Kasat Lantas Polres Karawang AKP Habibi

Sambut Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-390, Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama merraih piagam penghargaan dari Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.


Menurut Habibi, penghargaan tersebut diraihnya berkat peran serta dan berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karawang Sebagai Danki Paskibraka 2023, dalam rangka upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara.

Baca juga :Viral, Kasatlantas Polres Karawang Jadi Komandan Kompi Paskibraka di Istana Negara

Piagam penghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. cellica Nurrachadiana di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Kamis (14/9/2023).

Kasat Lantas dan Bupati Karawang

Pria yang akrab disapa Habibi itu menyebutkan, penghargaan ini terasa sangat spesial, karena diberikan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Karawang ke-390, yang langsung diberikan oleh Ibu Bupati.

“Terima kasih Kabupaten Karawang. Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Karawang,” ujarnya.

Dirinya mengaku tidak akan berhenti sampai disini. Ia akan terus berinovasi, berprestasi dan berupaya untuk memotivasi anak-anak muda Kabupaten Karawang.

“Agar menjadi motivasi kepada pemuda-pemudi Karawang, dan sebagai bentuk wujud perjuangan dari Kota Pangkal Perjuangan untuk bangsa,” tuturnya.

“Berikan yang terbaik di manapun, kapan pun dan kepada siapapun,” pesan pria jebolan Akpol 2012 itu.

Habibi berharap, kedepannya akan lebih banyak lagi Danki-danki Paskibraka Istana Negara yang muncul dari Kabupaten Karawang.

Hal itu cukup beralasan, Habibi menyebutkan, mengingat Kabupaten Karawang adalah tempat lahirnya Proklamasi Kemerdekaan dan juga sebagai Kota Pangkal Perjuangan.

“Jadi harus ada anak-anak muda yang berjiwa kemerdekaan dari Kabupaten Karawang,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, penghargaan tersebut diharapkan mampu mendorong para individu berprestasi agar bekerja sesuai dengan passion dan dedikasi tinggi, serta mampu membuat torehan prestasi lainnya.

“Semoga para individu yang dapat apresiasi hari ini, dapat menginspirasi banyak orang untuk memberikan kinerja terbaik dalam kehidupannya,” katanya.

Cellica berharap, mereka yang meraih Piagam Penghargaan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya di berbagai bidang. Ia mendorong mereka agar terus melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Karawang, demi kemajuannya.(ayu/red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan