GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Berbagi Doorprize Sambil Aerobik, 'Sunday Morning' Desa Muara Fasilitasi UMKM Warga

Berbagi Doorprize Sambil Aerobik, 'Sunday Morning' Desa Muara Fasilitasi UMKM Warga

Daftar Isi
×
Pemerintah Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan, gawangi para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dengan pagelaran 'Sunday Morning' di komplek kantor Desa, Minggu (3/9/2023). Di sponsori kontraktor PLTGU Jawa 1 seperti PT Jawa Satu Power dan PT Samsung C&T, warga Desa yang sudah berkumpul sedari pagi senam aerobik itu, banjir doorprize.
Foto : Sambil Aerobik dan Berbagi Doorprse, Kegiatan Sunday Morning di Launching Pemerintah Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan


Kegiatan yang yang juga di sokong Perumaham Grand Cilamaya dan Perum Griya Arsita itu, juga menjajakan UMKM di 22 STAN untuk warga Muara dan pengunjung yang hadir.

Kades Muara, Iyos Rosita mengatakan, Sunday Morning adalah istilah bahasa Inggris yang artinya 'Minggu Pagi'. Pihaknya, fasilitasi beragam wahana di hari libur bagi masyarakat perkampungan di Desa Muara. Mulai panganan kuliner, UMKM dan lainnya, dimana UMKM ini dari, oleh dan untuk masyarakat sebagai ajang perputaran ekonomi dan meningkatkan saya beli masyarakat di desanya sendiri. Lebih dari itu, Sunday Morning yang di launchingkan ini, sebutnya, akan terus kontinyu di laksanakan setiap hari Minggu dan open untuk warga berkegiatan, baik senam aerobik, olahraga dan lainnya.
Foto : Sambil Aerobik dan Berbagi Doorprse, Kegiatan Sunday Morning di Launching Pemerintah Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan

"Ada 20 STAN, semuanya bantuan dari JSP dan Samsung hingga Perumahan, kebetulan hari ini kita launching sambil aerobik dan berbagi doorprise, " Katanya. 

Iyos mengambahkan, launching Sunday morning ini, di buka pihaknya bersama unsur Muspika Kecamatan dan Direksi dari PT Jawa Satu Power Indra Trigha juga perumahan. Ia berharap, kemitraan ini bisa terus berjalan, di samping juga mewadahi masyarakat untuk memacu ekonomi keluarga lewat pengembangan UMKM ini. 

"Jadi hari ini mah launchingnya, selebihnya Sunday Morning ini insya Allah kita gelar setiap hari Minggu, " Ujarnya. (Rd)

0Komentar