Breaking News
---

Berikut Tanggapan Warga Berkaitan Meluncurnya Pelayanan SKCK Keliling Polres Karawang

Polres Karawang melakukan terobosan pelayanan publik terpadu guna memudahkan masyarakat dalam mengurus pelayanan Kepolisian maupun pelayanan Publik lainnya, adalah Pelayanan SKCK Keliling.(31/8/23).

Foto : Mobil SKCK Keliling

Hal itu di buktikan dengan cepatnya pelayanan yang diberikan oleh pelayanan SKCK Polres Karawang tanpa basa-basi dan tanpa pungli. Dalam waktu yang tidak lama langsung jadi.

Pasalnya, pelayanan SKCK online saja namun kini tersedia pelayanan keliling keluar Polres Karawang, dengan menyasar wilayah umum seperti sekolah, perusahaan, dan lokasi umum seperti acara gebyar Paten di wilayah Kabupaten Karawang.

Alhasil, banyak warga Karawang merespon positif dan memberikan apresiasi atas pelayanan SKCK Keliling Polres Karawang yang sangat memudahkan masyarakat.

“Alhamdulillah” pengurusan SKCK sekarang dapat dilakukan secara online bahkan pelayanan secara keliling dengan kendaraan khusus, dimana pelayanan publik pembuatan SKCK keliling ini sangat memudahkan kita dalam mengurusnya, ujar Safri yang merupakan warga Rengasdengklok.

Ditambahkannya, bahwa pemohon tidak lagi menunggu berlama-lama di tempat pembuatan SKCK juga mempersingkat waktu, pelayanannya sudah baik dan tidak harus jauh jauh ke Polres Karawang.

Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung menyambut baik tanggapan positif dari masyarakat atas pelayanan SKCK Polres Karawang.

Dengan adanya respon positif dari masyarakat terhadap pelayanan pengurusan SKCK di Polres Karawang menjadi penyemangat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, Diharapkan dengan keberadaan pelayanan publik terpadu tersebut akan lebih memudahkan masyarakat dan meningkatkan pelayanan terpadu di Kabupaten Karawang.

Karena sudah menjadi Kewajiban kami sebagai anggota Polri khususnya Polres Karawang untuk melakukan pelayanan prima serta humanis kepada masyarakat, ” ungkapnya.(red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan