Breaking News
---

Jam Komandan Kepada Prajurit Dan PNS Kodim Beserta Dinas Jawatan Jajaran Kodim 0604/Karawang

Salah satu cara untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi guna meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, Kodim 0604/Karawang menggelar Jam Komandan bertempat di halaman parkir Makodim 0604/Karawang, Senin (31/05/21)


Jam Komandan dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo diikuti oleh perwakilan Prajurit dan PNS Kodim beserta jajaran Dinas Jawatan Kodim 0604/Karawang.

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, adanya varian baru virus Covid-19 yakni B.117 asal Inggris, B.1351 asal Afrika selatan dan varian mutasi ganda dari India B.1617 ini harus membuat kita harus semakin waspada.

Komandan pun menekankan agar seluruh prajurit dan PNS mulai saat ini menggunakan masker double, bisa menggunakan masker medis di tambah masker kain, pemakaian double masker pun di sarankan oleh Tim kedokteran penanganan Covid-19 kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Dandim 0604/Karawang menegaskan Percepatan penanganan Covid-19 merupakan tugas kita semua, maka Prajurit jangan ragu dan bimbang dalam melaksanakan tugas penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

" Terakhir dalam menjalankan tugas Teritorial kami menegaskan agar Prajurit melaksanakan Komsos kepada masyarakat dengan baik, anggap rakyat sebagai rekan, umpamakan rakyat sebagai Air, Ikan tidak akan bisa hidup tanpa Air, itulah TNI dengan Rakyat" pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan