Breaking News
---

Harlah NU, GP Anshor Cikampek Bagi - Bagi Ratusan Masker

Peringati Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 95, PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cikampek, bagi-bagi 300 masker kepada para pengguna jalan dan masyarakat, Minggu (31/1). Di pimpin langsung Ketuanya, Abdul Ajiz, gerakan berbagi masker ini merupakan wujud keseriusan Banom NU melawan penyebaran Covid-19. 

"Peringatan Harlah NU kali ini, kita isi dengan kegiatan sosial berbagi 300 masker pada penguna kendaraan bermotor di jalan Ahmad Yani Cikampek dan masyarakat umum, " Kata Abdul Aziz.

Kegiatan berbagi masker ini sambungnya, merupakan hasil kerjasama dengan distributor ice cream Aice, ini sebutnya, sebagai salah satu bentuk kepedulian GP Ansor di masa pandemi covid 19. "Kita bantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi prokes, " Ujarnya. 

Kegiatan Berbagi Masker PAC GP Ansor Kecamatan Cikampek di Harlah NU ke 95

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan PAC dalam upaya ikhtiar membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19. Baik itu kegiatan berbagi masker, maupun woro-woro memberikan informasi dan perintah untuk mematuhi protokol kesehatan. Di peringatan Harlah NU ke 95 ini, ia berharap spirit semua PAC sama, di tengah pandemi Covid-19, yaitu membantu dan mendukung setiap upaya pemerintah dalam rangka pencegahan dan dukungan vaksinasi untuk meminimalisir angka kasus  terkonfirmasi Covid-19 di Karawang. "Kita masih terus di zona merah, jadi upaya-upaya yang mendukung pemerintah dalam hal pencegahan covid-19, harus dilakukan, baik berupa giat sosial, memberikan informasi dan peringatan patuh Promes dan lainnya, " pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan