GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Tim Wasev Dam III/Slw Tinjau Prokes Covi-19 di Karawang

Tim Wasev Dam III/Slw Tinjau Prokes Covi-19 di Karawang

Daftar Isi
×
Team Pengawasan dan Evaluasi Staf Operasi Kodam III/Siliwangi, dipimpin Waas Ops Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Alfian didampingi oleh Pabandya Lat Kodam III Mayor Inf Afri Swandi Ritonga melaksanakan Sidak dan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di beberapa titik di Kota Karawang, Selasa (27/10/2020).

Bunderan Ramayana, Pasar Johar, Mall KCP dan PT. Fujita Di Kawasan KIIC menjadi tempat monitoring dan Pengawasan Waasops Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Alfian beserta tim melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Karawang.

Kedatangan Waasops Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Alfian untuk memantau di beberapa wilayah terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 Kota Karawang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sidak penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 serta mengevaluasi hasil dilapangan terhadap kegiatan monitoring pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M Msc Dalam penyampaian nya kepada Awak Media mengatakan bahwa "Tujuan kedatangan Tim dari Staf Ops Kodam III/Siliwangi adalah untuk mengecek sejauh mana perkembangan Operasi Yustisi dan operasi penegakan disiplin bagi masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Karawang" Ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan
Operasi Yustisi dan pendisiplinan protokol kesehatan akan terus dilakukan dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Karawang.

"Operasi yustisi dan pendisiplinan akan dilakukan di Pasar tradisional, Mall dan terutama di Kawasan Industri, karena Kawasan Industri menjadi Cluster terbanyak penyebaran covid di wilayah Kabupaten Karawang", pungkasnya

Hadir dalam sidak tersebut diantaranya, Waasops Kasdam III Siliwangi, Letkol Inf Alfian, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M Msc, Pabandya Lat Dam III/ Siliwangi, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, Kasatpolpp, H Asep Wahyu, Kepala BPBD Karawang, M Yasin, Kasidal Lalin, Anda Saputra, Kapolres Karawang diwakili oleh AKP Hasanudin, Kadinkes, Dr Nanik, dan Kepala Damkar Karawang, Rohmat. (Rd/rls)

0Komentar