Breaking News
---

Kapolres Sambangi DPRD Karawang, Ini Maksudnya

Kapolres Karawang yang baru AKBP Rama Samtama Putra beserta jajaranya melakukan kunjungan silaturahmi dengan para pimpinan DPRD Karawang dan Ketua Komisi, Rabu kemarin, (28/10/2020).

Kunjungan Kapolres diterima Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar Sekretaris DPRD Ir. Uus Hasanudin, Wakil Ketua I DPRD Ajang Sopandi,SH, Wakil Ketua III H. Deden Rahmat dan Ketua Komi III H. Endang Sodikin,SH.

Dalam kunjunganya Kapolres mengatakan pihaknya sebagai Kapolres yang baru ingin bersilaturahmi, kulo nuwun dan memperkenalkan diri dengan para pimpinan DPRD dan para ketua komisi. "Alhamdulillah saya disambut baik oleh mereka,"ucap Kapolres.

Disebutkan, selain kunjungan silaturahmi,Kapolres juga minta dukungan kepada seluruh jajaran DPRD untuk senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang.

Kapolres menjelaskan seiring dengan pilkada Karawang, pihaknya menjaga netralitas dan akan memberikan jaminan keamanan kondusifitas kepada masyarakat.

Sementara Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar menambahkan pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres Karawang yang baru. Sehingga dengan adanya silaturahmi ini terjalin komunikasi yang baik.

Ia berharap dibawah kepemimpinan beliau wilayah Kabupaten Karawang aman, tentram dan kondusif.***ts

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan