Breaking News
---

Ada Sampah di Duga B3 di Pinggir Jembatan Cikeris

PELITAKARAWANG.COM- Pinggiran jembatan Cikeris perbatasan Desa Sampalan- Waluya Kecamatan Kutawaluya, ditemukan material sampah yang diduga mengandung B3. Buangan yang tidak diketahui dari mana sumbernya itu, mendapat keluhan tersendiri dari pengendara dan warga yang melintasi jalur tersebut, karena selain menumpuk, aroma yang ditimbulkannya dari sampah jenis seng balokan itu, tidak biasa.
Sopyan, pengendara yang melintas mengaku, limbah yang diduga B3 buangan di Kutawaluya, tepatnya di pinggiran jembatan Cikeris, perbatasan Desa Sampalan- Waluya, tidak diketahui darimana asalnya.Selain mengganggu, pemandangan sampah tak lazim itu, juga dikeluhkan para pengendara dan warga sepertinya. "Iya itu ada sampah menumpuk, jenisnya seng diduga mengandung B3 atau jenis limbah apa, gak hafal, " ungkapnya.

Sementara Kades Waluya,Asep Hermansyah belum memberikan keterangan saat berita ini ditulis. Begitupun Sekcam Kutawaluya, Agus Sanusi."Saya masih rapat di Karawang, coba langsung ke Kadesnya, " katanya.

Menindaklanjuti itu,Kabid Wasdal Dinas Lingkungan Hidup (LH) Niki, mengaku belum tahu saat dikonfirmasi lebih lanjut. "Sampah apa itu,?Kita sedang rapat dulu,"ujarnya.

Kepala Dinas LH, Wawan Setiawan mengaku sedang menindaklanjuti dugaan sampah mengandung B3 tersebut di Cikeris. "Kita cek dulu, siap ditindaklanjuti,"ujarnya. <RDI>.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan