Breaking News
---

Polres Karawang Bekuk Begal Rengasdengklok

KARAWANG – Lagi, Polres Karawang lakukan ungkap  kasus tindak tindakan pencurian dengan pemberatan di Mako Polsek Rengasdengklok.(31/1).

Akhirnya pelaku begal yang kerap meresahkan warga Karawang khususnya Jalur Tanjung Pura – Rengasdengklok berhasil kami tangkap setelah terjadinya kejadian pembegalan terhadap seorang wanita yang sempat viral di media sosial,” ucap Kapolres Karawang.

Keterangan tersebut disampaikan pada Rabu, 31 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, dampingi oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kasi Propam Iptu Wasis, Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok Ipda Gulipar S.H beserta Anggota Polsek Rengasdengklok.

“Adapun setelah dilakukan introgasi usai diamankan, Tersangka mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Taman Monumen Tugu Proklamasi Dusun Kalijaya 1 Desa. Rengasdengklok Utara Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang.” ujar Kapolres Karawang.

“Adapun ke empat pelaku tersebut setelah diperiksa Oleh Reskrim Polsek Rengasdengklok mengaku sudah 3 kali melakukan pencurian diwilayah hukum Polsek Rengasdengklok.” tambahnya

Kemudian Kapolsek Rengasdengklok menjelaskan,tersangka berinisial (Adt) dan (Ry) merupakan Residivis yang sudah menjalani beberapa hukuman dengan kasus yang sama(Pencurian Motor R2). Pada saat dilakukan pengembangan guna mencari alat bukti tersangka (adt) dan (ry) berusaha melarikan diri sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan keudara,namun tersangka tidak mau menyerah sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan mengarahkan tembakan ke kaki tersangka,jelasnya.

Hingga saat ini ke empat pelaku  masih diamankan di Mapolsek Rengasdengklok Polres Karawang.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan