Breaking News
---

Jumat Kramat di Karawang Bakal Diisi 3 Agenda Pelantikan

Karawang-.Semula pelantikan untuk promosi,mutasi dan rotasi dilingkungan Pemkab Karawang bakal digelar hari ini Rabu,31 Januari 2018.Namun dengan segala pertimbangan telah diputuskan diundur atau dipindah menjadi hari Jumat sore,2 Februari 2018.

Pelantikan seyogyanya dijalankan hari ini,31 Januari 2018,hal itu sesuai Juk (pentunjuk),namun dengan segala pertimbangan menjadi diundur ke 2 Februari 2018,tepat jumat sore,jelas Kepala BKPSDM Asep Aang Rahmatulillah,Rabu pagi ini,di Karawang.


Perpindahan waktu tersebut diantaranya karena penyatuan agenda antara pelantikan untuk pejabat struktural dan Kades baru Cilewo Kecamatan Telagasari Omang Rohman yang merupakan hasil Musdes Desember lalu,ungkap Asep Aang.

Dan waktu pelantikan diambil pada jumat sorenya juga karena pada pagi harinya diwaktu yang sama,jelas Asep Aang,Bupati Karawang dan sejumlah undangan dari lingkungan Pemkab harus menghadiri pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Karawang awal tahun 2018,pungkasnya.

Diketahui sebelumnya,pada jumat pagi ditanggal 2 Februari 2018 bakal dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Karawang dengan salah satu agenda pentingnya yakni pelantikan untuk pergantian antar waktu (PAW) dari Ali Mukadas Said kepada Saefullah pengggantinya asal Tegalwaru.Demikian keterangan pihak Sekwan DPRD Karawang.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan